May 4, 2021 By stylebydeni.com 0

Aktivitas merek dagang melihat ledakan NPD Beyond merenungkan

Titan tanpa daging Beyond Meat telah melayangkan kemungkinan ekspansi besar-besaran dari rangkaian produk Inggrisnya setelah mendaftarkan merek dagang untuk empat produk baru.

Merek nabati AS, yang memegang daftar ritel di Tesco, Sainsbury’s dan Ocado, saat ini memiliki dua produk di pasar Inggris – unggulannya Beyond Burger, diluncurkan pada 2018 , dan Beyond Sausage , yang diluncurkan setahun kemudian.

Namun, duo ini akan segera bergabung dengan produk yang benar-benar baru Beyond Hot Dog and Beyond Steak, serta Beyond Breakfast – produk yang mungkin terkait dengan patty sosis vegan beku dan rangkaian link, yang hadir dalam varian Klasik dan Pedas dan sedang. dibuat dengan menggunakan kacang polong dan protein beras.

Beyond Meat juga merek dagang Beyond Pulled Chicken – sebuah produk yang akan menandai langkah pertamanya ke pasar ayam tanpa daging dan pertama kali diperdebatkan oleh kepala bagian pertumbuhan perusahaan Chuck Muth dalam sebuah wawancara dengan The Grocer tahun lalu.

Perusahaan sebelumnya mengeluarkan merek dagang untuk Beyond Mince pada 2019 – produk yang belum muncul di Inggris. Namun, Muth mengatakan pihaknya memang berencana untuk membawanya ke Inggris.

Keempat produk telah terdaftar di Kantor Kekayaan Intelektual Inggris.

Beyond Meat belum menanggapi permintaan komentar.

PepsiCo dan Beyond Meat meluncurkan usaha patungan Planet Partnership ‘win-win’
Itu terjadi setelah Beyond bekerja sama dengan PepsiCo pada bulan Januari untuk usaha patungan yang disebut The Planet Partnership yang bertujuan untuk mengembangkan makanan ringan dan minuman nabati baru menggunakan teknologi Beyond dan keahlian pemasaran dan komersial PepsiCo.

Merek ini juga memperluas jangkauannya di Eropa musim panas lalu melalui pembukaan pabrik pertamanya di benua itu.

Terletak di kotamadya Belanda Zoeterwoude, fasilitas ini dimiliki dan dioperasikan oleh mitra distribusinya Zandbergen World’s Finest Meat dan mulai berproduksi menjelang akhir tahun 2020 .

Pada saat itu, Beyond mengatakan langkah tersebut akan membantunya mendapatkan distribusi produk yang “lebih efisien” di seluruh wilayah EMEA dan dengan demikian akan memungkinkan produknya menjadi “lebih terjangkau”.

Ia juga mengakuisisi situs kedua di Belanda tahun lalu, yang akan menjadi pusat inovasi dan basis dari pabrik bahan protein nabati.